Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home1/goodheg4/public_html/wp-content/themes/apuslisting/post-formats/single/_single.php on line 23

Cerita Lucu Panjang yang Bikin Ngakak

Cerita Lucu Panjang yang Bikin Ngakak

Cerita pendek dan panjang selalu dapat membuat kita tertawa hingga perut sakit menahan tawa. Saat kita tertawa lepas, perasaan puas dan lega pun muncul. Segala beban terasa lebih ringan dan kebahagiaan pun mengalir.

Tertawa sambil membaca cerita lucu memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan. Ini dapat membantu menghilangkan stres dan ketegangan. Suasana hati yang awalnya tidak baik bisa berubah menjadi jauh lebih ceria.

Cerita lucu biasanya terdiri dari berbagai bentuk, baik yang pendek maupun panjang. Berikut ini adalah 20 cerita lucu yang pasti bikin ngakak dan merasa puas:

**Cerita Lucu – Dokter Aneh**
Cerita ini menceritakan Mukidi yang pergi ke dokter. Ia merasa heran dan tidak terima karena rambutnya cepat beruban, padahal merasa usianya masih muda.
Mukidi: “Dokter, kenapa ya rambut kepala saya cepat putih?”
Dokter: “Itu karena letaknya di kepala. Paham kan, kepala itu pusat pikiran, jadi cepat beruban.”
Mukidi: “Oh, gitu ya dok. Tapi kenapa rambut ‘bawah’ tidak cepat putih?”
Dokter: “Karena itu adalah Pusat Hiburan, hahaha.”
Mukidi: “Dasar dokter aneh!”

**Cerita Lucu – Rumah Kita**
Selama beberapa tahun, Pak Mukidi membiarkan wajahnya berjanggut, berkumis, dan bercambang lebat. Suatu hari, ia mencukur semuanya hingga bersih. Ketika hendak pulang, Mukidi melihat putranya bermain di depan rumah.

Mukidi penasaran apakah putranya masih mengenalnya dengan tampang barunya. Ia bertanya, “Nak, di mana rumah Pak Mukidi?” Anak itu ketakutan dan berlari masuk ke dalam rumah.

Setibanya di rumah, anaknya berkata, “Bu, bapak sudah mencukur brewoknya, dan sekarang jadi lupa di mana rumah kita!”

**Cerita Lucu – Tips Cepat Langsing**
Apakah kamu pernah mendengar bahwa makan buah dan sayur bisa membuat tubuh cepat langsing? Tapi itu salah besar. Contohnya, gajah, badak, dan gorila setiap hari makan sayur dan buah, tapi tetap saja besar. Dan apakah kamu pernah dengar bahwa berenang bisa menurunkan berat badan dengan cepat? Salah lagi, paus tiap hari berenang, tetap saja gemuk.

Jadi, mau tahu tips tercepat untuk langsing? Cara terbaik untuk menghilangkan lemak adalah dengan mandi setiap hari menggunakan sabun cuci piring, karena telah terbukti secara klinis mampu MENGHILANGKAN LEMAK MEMBANDEL. Hehe.

**Cerita Lucu – Cita-Cita Jadi Polwan**
Seorang ibu bertanya kepada anaknya, ingin tahu apa click here cita-cita anaknya. Anak itu berusia 6 tahun, dan sang ibu ingin tahu apa yang ingin diperoleh anaknya ketika dewasa.

“Nak, nanti kalau sudah besar mau jadi apa?” tanya si ibu.
“Mau jadi polwan, bu,” jawab si anak dengan penuh semangat.
Ibu langsung menjawab tegas, “Tidak boleh!”

Anak itu merasa bingung dan mencoba menjawab yang lain.
“Kalau tidak boleh, aku mau jadi peragawati saja, bu.”

Ibu semakin marah, “Apa-apaan kamu, masa mau jadi peragawati? Pokoknya, tidak boleh!”

Anak itu mulai merasa takut dan menjawab, “Kenapa semuanya tidak boleh, bu? Apa aku hanya boleh jadi ibu rumah tangga saja?”

Ibu terdiam, rasa marahnya sirna, terasa sedih, dan memeluk anaknya sambil berkata, “Kamu ini laki-laki, Mukidi!”

**Cerita Lucu – Baju Rompi Anti Peluru**
Mukidi dengan penuh semangat mempromosikan rompi anti peluru kepada calon pembeli.

“Apa rompi anti pelurumu ini terjamin kualitasnya?” tanya seorang polisi.
“Tentu saja, pak,” jawab Mukidi. “Selama ini, rompi yang saya jual sudah banyak dan belum ada yang mengeluh. Lagipula, yang mengembalikan juga tidak ada.”
“Kalau aku pakai, terus tertembak mati, gimana?”
“Tenang saja, pak,” balas Mukidi, “Bapak bisa langsung bawa ke sini, dan uang bapak akan saya kembalikan dua kali lipat.”
“Goblok, kan aku sudah tertembak mati! Gimana sih kamu!!!”