Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home1/goodheg4/public_html/wp-content/themes/apuslisting/post-formats/single/_single.php on line 23

Makanan Dunia yang Berdasarkan Darah

Makanan Dunia yang Berdasarkan Darah

Di seluruh dunia, banyak makanan dibuat dengan darah hewan. Makanan ini dimakan pada berbagai waktu.
Makanan yang menggunakan darah ini biasanya dikaitkan dengan budaya dan keyakinan https://orderredpigasiankitchen.com/ tertentu. Sebagian orang juga percaya bahwa darah hewan dapat meningkatkan kesehatan.

Makanan berikut berasal dari darah hewan:

Mengetahui darah

Di China, darah hewan seperti ayam, sapi, atau babi digunakan untuk membuat tahu berwarna merah tua yang disajikan dengan mi dan dianggap berkhasiat untuk kesehatan.

Platter darah

Kebanyakan pancake terbuat dari sesuatu yang manis, tetapi di Swedia dan Finlandia ada yang terbuat dari darah babi, disebut bloodplattar.

Ranker menyatakan bahwa hidangan ini terbuat dari campuran tepung, tetes tebu, dan darah babi.

Makanan laut Thailand

Mi perahu Thai ini terbuat dari darah babi dan sapi. Darah ditambahkan ke kaldu untuk membuatnya lebih kental dan asin. Dagang giling yang digunakan juga diberi darah untuk membuatnya lebih padat. Hasilnya, hidangan ini menjadi kehitaman.

Empat. Czarnina

Di Polandia, Czarnina adalah hidanganwhat is up mi dengan rasa dan warna yang kaya. Dibuat dengan mengalirkan darah dari bebek dan menggunakan bagian ampela, kaki, tulang, hati, jantung, dan leher untuk membuat kaldu.

Nasi yang berdarah

Nasi darah India, juga disebut Jadoh, menggunakan campuran darah ayam atau babi. Ini mirip dengan nasi biryani. Untuk meningkatkan rasa, darah hewan ditambahkan.

Ini adalah lima makanan yang paling berdarah di dunia.

Pengganti Nasi yang Baik untuk Diet

Ada banyak jenis makanan yang dapat menggantikan nasi putih, terutama untuk proses diet, karena orang Indonesia sudah terbiasa mengonsumsi nasi sejak masih anak-anak. Anda dapat mengganti karbohidrat nasi dengan makanan lain untuk memenuhi nutrisi harian Anda.

Apa itu jenis makanan? Lihat artikel berikut untuk mengetahui beberapa sumber karbohidrat lain selain nasi.

Pengganti Nasi untuk Diet

Di antara pilihan makanan alternatif untuk nasi putih sebagai sumber karbohidrat adalah:

Nasi berwarna merah

Tahukah Anda bahwa nasi merah mengandung lebih banyak serat daripada nasi putih?

Dikenal bahwa sekitar 0,7 gram serat dapat ditemukan dalam 100 gram nasi merah, sementara nasi putih hanya mengandung 0,4 gram serat.

Ini berarti Anda tidak akan merasa lapar karena nasi merah dapat dicerna lebih lama.

Penderita asam lambung dapat mengonsumsi makanan ini sebagai pengganti nasi selama diet.

Dua Shirataki

Ada juga shirataki, yang bisa Anda makan sebagai alternatif nasi.

Mengapa hal ini terjadi? Sangat cocok bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan karena shirataki sebagian besar terbuat dari air.