Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home1/goodheg4/public_html/wp-content/themes/apuslisting/post-formats/single/_single.php on line 23

Prediksi Inter Milan vs Lecce di Liga Italia Serie A Pekan Ke-17 Malam Ini

Duel Inter Milan vs Lecce dapat tersaji pada pekan ke-17 Serie A Liga Italia di San Siro pada Minggu, 24 Desember 2023, pukul 00.00 WIB. Tuan tempat tinggal tidak terkalahkan di dalam 10 pertandingan liga paling akhir dan gol berasal dari Lautaro Martínez dan Marcus slot minimal depo 10k Thuram menunjang mereka mencatatkan kemenangan nyaman 2-0 atas Lazio pekan lalu.

Inter Milan gagal membangun performa terbaik di dalam pertandingan babak 16 besar Coppa Italia melawan Bologna. Nerrazurri menderita kekalahan 2-1. Pertandingan ditentukan lewat perpanjangan sementara sementara Carlos Augusto memecah kebuntuan pada menit ke-92. Namun, Bologna bangkit dan mencetak dua gol di babak ke dua perpanjangan sementara berkat gol Sam Beukema dan Dan Ndoye.

Adapun tim tamu tidak terkalahkan di dalam lima pertandingan liga paling akhir dan mencatatkan kemenangan pertama sejak September pekan lalu. Lecce mengalahkan Frosinone 2-1. Roberto Piccoli mengakses skor pada menit ke-11 dan Ylber Ramadani mengantongi gol kemenangan di menit-menit akhir sesudah Kaio Jorge menyamakan kedudukan untuk Frosinone.

Head-to-Head Inter Milan vs Lecce

Kedua tim telah bermain 38 kali di seluruh kompetisi sejak 1977. Inter Milan mendominasi pertandingan melawan tim tamu dengan 27 kemenangan. Tim tamu cuma capai empat kemenangan di dalam pertandingan ini dan tujuh pertandingan berakhir imbang.
Hanya satu berasal dari empat kemenangan Lecce melawan Inter terjadi di dalam pertemuan tandang. Tuan tempat tinggal mengamankan gelar ganda di liga atas tim tamu musim lalu, dengan skor agregat 4-1.
Inter Milan memiliki rekor pertahanan terbaik di Serie A musim ini. Tim asuhan Simone Inzaghi kebobolan tujuh gol di dalam 16 pertandingan. Mereka telah melindungi empat clean sheet di dalam lima pertandingan paling akhir mereka.
Lecce beroleh hasil seri empat kali berasal dari lima pertandingan liga paling akhir mereka. Mereka tidak pernah menang di dalam perjalanan mereka musim ini, seri lima kali berasal dari tujuh pertandingan tandang mereka.

Prediksi Inter Milan vs Lecce

Inter Milan menderita kekalahan pertama mereka di seluruh kompetisi di dalam pertandingan Coppa Italia tengah pekan selanjutnya melawan Bologna dan dapat berupaya bangkit ulang ke jalur kemenangan. Mereka cuma menderita dua kekalahan di seluruh kompetisi musim ini, keduanya terjadi di kandang sendiri.

Mereka tengah di dalam sembilan kemenangan beruntun di kandang melawan tim tamu, melindungi lima clean sheet di dalam enam pertandingan paling akhir pada periode tersebut. Inter juga melindungi clean sheet di dalam empat berasal dari lima pertandingan paling akhir di seluruh kompetisi.

Simone Inzaghi tetap tanpa Denzel Dumfries dan Juan Cuadrado. Sementara itu, Stefan de Vrij dan Alexis Sanchez dikabarkan dapat langsung sembuh berasal dari penyakitnya. Lautaro Martinez gagal mengeksekusi penalti di Coppa Italia dan juga mengalami cedera, agar ia bisa saja absen.

Lecce cuma capai satu kemenangan di Serie A sejak September selanjutnya meskipun mereka tidak terkalahkan di dalam lima pertandingan paling akhir Serie A. Performa mereka bisa saja berlanjut di San Siro. Mereka cuma capai satu kemenangan di dalam 14 pertandingan tandang terakhir.

Kastriot Dermaku masih absen gara-gara cedera lutut dan Pontus Almqvist telah berlatih secara terpisah. Kemungkinan besar mereka tidak dapat jalankan perjalanan ke Milan untuk pertandingan tersebut.

Meskipun ke dua tim nikmati performa bagus di dalam pertandingan liga terakhir, Inter Milan bisa saja dapat tampil dominan di pertandingan ini. Prediksi: Inter Milan 2-1 Lecce.