Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home1/goodheg4/public_html/wp-content/themes/apuslisting/post-formats/single/_single.php on line 23

Cuaca Besok, Jumat 22 Maret 2024: Jabodetabek Hujan Sebagian Pagi dan Siang

Jakarta – Jakarta besok pagi, Jumat 22 Maret 2024, langit diperkirakan gelap, kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hujan ringan. Ini ramalan cuaca untuk besok. Pada sore hingga malam hari, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Jakarta akan berawan dan berawan sebagian.

Wilayah aman Jakarta, yakni Bekasi, Jawa Barat, diperkirakan berawan pada pagi hingga siang numerounosantaclarita.com hari dan berawan pada malam hari. Kemudian di Depok, Jawa Barat, cuaca diperkirakan berawan pada pagi hari, hujan ringan pada sore hari, dan berawan pada malam hari.

Sedikit berbeda di Kota Bogor, Jawa Barat, langit pagi diperkirakan berawan, sore hari hujan deras dan sore hari diperkirakan berawan. Waspadai hujan lebat disertai kebakaran di wilayah tersebut, angin kencang pendek yang mungkin terjadi di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Karawang, kata BMKG melalui pejabatnya. website www.bmkg.go.id.

Berbeda dengan Kota Tangerang, Banten, cuaca pada pagi hari diperkirakan turun hujan ringan, dan sore hingga sore hari berawan. Berikut informasi cuaca lengkap Jakarta, Bogor, DEPOK, TANGERANG, dan BEKASI (Jabodetabek) yang dikutip Liputan6.com dari situs resmi BMKG: