Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home1/goodheg4/public_html/wp-content/themes/apuslisting/post-formats/single/_single.php on line 23

iPhone 16 Plus Bakal Haidr dengan 2 Opsi Warna Baru, Apa Saja?

Jakarta – iPhone 16 Plus dirumorkan bakal mempunyai dua pilihan warna baru, daripada dari gabenjenny.com lima warna generasi iPhone 15 non-pro yang telah ada di pasaran ketika ini.

Apabila benar, karenanya iPhone 16 Plus akan mempunyai pilihan warna dengan total 7 varian. Dikutip dari Phone Gelanggang, Jumat (12/4/2024), ketujuh warna iPhone 16 Plus, termasuk blue, pink, yellow, green, black, dan dua warna baru white dan purple.

Diketahui, seri iPhone 15 dan iPhone 15 Plus menawarkan pilihan warna blue, pink, yellow, green dan black, dengan warna white dan purple tersedia untuk iPhone 16 Plus.

Rumor ini datang dari media sosial Weibo dengan akun Fixed Focus Komputerisasi, dan langsung dilaporkan oleh akun Apple Hub di media sosial milik Elon Musk, ialah X.

Sayangnya, akun di Weibo tersebut tak memberikan kabar komplit apakah dua pilihan warna tersebut juga akan hadir di iPhone 16 atau eksklusif di varian Plus.

Terkait dengan pilihan warna, baru-baru ini tersebar bocoran warna iPhone 16 Pro akan hadir dalam pilihan space black, white, gray, dan rose.

iPhone 16 Plus Bakal Hadir dengan Kapasitas Baterai Lebih Kecil

Kecuali itu, beredar kabar iPhone 16 Plus akan mempunyai kapasitas baterai yang lebih kecil dibandingkan versi sebelumnya yang dirilis tahun lalu (iPhone 15 Plus).

iPhone seri Plus dijual sebagai pilihan telepon seluler yang lebih murah daripada teladan Pro.

Adapun iPhone 16 Plus ini mempunyai baterai yang 9 persen lebih kecil daripada pendahulunya. Sebagai perbandingan, teladan iPhone 16 lainnya mempunyai kapasitas kekuatan yang 6 persen lebih besar.

Bocoran ini berasal dari leaker OvO Baby Sauce OvO, yang sayangnya dia tak mempunyai track record cermat mengenai bocoran iPhone.

Delam bocoran sebelumnya yang diamati oleh MacRumors, menyuarakan kapasitas baterai serupa. Juru bicara Apple tak memberikan tanggapan ketika dimintai komentar.