Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home1/goodheg4/public_html/wp-content/themes/apuslisting/post-formats/single/_single.php on line 23

Fasilitas yang Ditawarkan di Tugu Perdamaian Nosarara Nosabatutu

1. Monumen Nosarara Nosabatutu

Monumen Nosarara Nosabatutu akun pro thailand merupakan monument yang letaknya tersedia di kompleks wisata tepatnya tersedia pada anggota depan. Monumen ini dibangun dengan tiga lantai dengan luas capai 800 mtr. persegi. Bangunan inilah daerah tugu perdamaian didirikan.

Setiap lantai yang tersedia di monumen ini memiliki faedah yang berbeda-beda. Lantai dasar memiliki faedah sebagai pusat museum perdamaian. Museum ini punya kandungan nilai-nilai luhur yang harus dijunjung tinggi, seperti ajaran perdamaian dari beragam agama dan pesan perdamaian dari beragam tokoh perdamaian.

Sedangkan pada lantai dua dikhususkan untuk museum karya seni nusantara. Oleh dikarenakan itu, museum ini dipenuhi dengan bervariasi karya seni khas Indonesia yang harus dilestarikan oleh bangsa Indonesia.

Pada lantai tiga merupakan museum tertentu bahaya atas penyalahgunaan narkoba. Karena pentingnya dapat menjauhi narkoba, maka dibuatkan museum tertentu sebagai pencegahan pada ancaman generasi bangsa Indonesia di era depan.

2. Gong Perdamaian Nusantara

Gong Perdamaian Nusantara joker123 jadi salah satu spot foto yang menarik di kurang lebih tugu perdamaian. Gong tersebut memiliki warna kuning dengan berat capai 180 kilogram dan diameter capai 2 meter. Di anggota sedang gong terdapat peta Indonesia. Sedangkan di anggota lingkaran yang kedua terdapat lambang perdamaian 5 agama.

Selanjutnya di anggota lingkaran yang ketiga jadi lambang provinsi yang tersedia di Indonesia, sejumlah 33 provinsi. Terakhir pada anggota lingkaran ke-empat terdapat logo berjumlah 444 yang merupakan nama dari kota atau kabupaten yang tersedia di Indonesia.

Sedangkan pada anggota depan gong tersedia sebuah patung seorang ibu yang sedang menuangkan air pada sebuah kolam. Patung ini memiliki makna bahwa ibu pertiwi tak dulu samasekali berhenti dalam menyiramkan kesuburan, kesejukan, dan kemakmuran bagi semua makhluk yang hidup di alam ini.

Gong perdamaian tersebut merupakan gong perdamaian yang ke-empat di lokasi Indonesia sesudah sebelumnya terhitung dibangun di daerah Kupang, Singkawang, dan Yogyakarta. Gong perdamaian tersebut didirikan di anggota lereng Gunung Muria yang tersedia di Jawa Tengah, di mana lokasi tersebut jadi daerah dakwah bagi Walisongo.

3. Taman Bersantai dan Cottage

Di kawasan destinasi wisata ini terhitung terdapat spot foto yang menarik berbentuk taman bersantai dan cottage. Tempat tersebut sengaja didirikan oleh pihak pengelola supaya dapat memanjakan wisatawan yang mengidamkan menikmati kondisi yang santai sembari menyaksikan panorama indah Kota Palu di daerah ketinggian.

4. Kafe

Di samping itu, di kawasan wisata ini terhitung terdapat sebuah kafe yang sediakan minuman dan makanan bagi para wisatawan. Pengunjung yang mengidamkan menggunakan waktunya di sini tidak dapat kebingungan disaat jadi lapar dan haus dengan terdapatnya kafe tersebut. Keberadaan kafe ini merupakan gagasan dari Dewa Persana, mantan Kapolda.

Kafe ini dibangun dengan desain yang memadai sederhana, tetapi menunya sangatlah beragam. Dari minuman sampai makanan disajikan beragam pilihan, supaya Anda dapat memilih sajian menu yang sesuai dengan selera Anda.

Beberapa minuman yang tersedia di sini diantaranya cappuccino, teh dingin ataupun panas, kopi susu, dan jenis minuman yang lain. Sedangkan menu makanan yang disajikan yakni stik pisang, mie kuah dan mie goreng, binte pulut, mie stebas, dan jenis makanan yang lain.