Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home1/goodheg4/public_html/wp-content/themes/apuslisting/post-formats/single/_single.php on line 23

Pakar Kerajaan Ucap Karier Akting Meghan Markle Telah Tamat, Padahal Sekarang Buat Proyek dengan Netflix

Jakarta – Banyak orang yang berspekulasi tentang kembalinya Meghan Markle ke dunia hiburan Hollywood, berakhir mengundurkan diri dari tugas sebagai keluarga kerajaan. Padahal seperti itu, pengamat kerajaan mengatakan bahwa karier akting Meghan Markle telah tamat, sedangkan Netflix bekerja sama dengannya.

Mengutip situs The Sun, Senin (22/4/2024), koresponden ahli kerajaan Channel 5, Simon Vigar berbincang-bincang di The Sun’s Royal Show tentang apakah publik dapat memandang Meghan kembali ke layar Televisi. Istri Pangeran Harry berperan sebagai paralegal Rachel Zane di acara layar kaca tata tertib Suits selama tujuh musim yang ditayangkan pada April 2018.

Hanya hanya sebagian kemudian pada 19 Mei 2018, pekan menjadi spaceman slot Duchess of Sussex. Simon berkata ia koresponden kerajaan The Sun, Matt Wilkinson, “Saya pikir karier media atau menghidupkan kembali karier layar sebagai seorang aku, itu aktris jalan yang panjang yaitu Anda sebab akan pernah dapat dapat sebagai karakter.”

“Bagaimana Anda dapat percaya bahwa dapat aktris orang lain yaitu orang yang kecuali kita amat?” sambungnya.

Tapi pekan mengatakan bahwa Netflix masih ia kesepakatan dan mempunyai banyak hal untuk digali bersama Meghan menginginkan Harry. “Saya pikir Harry juga masih ia kesepakatan buku di mana dapat mengatakan sebab akan tidak masa lalu lagi,”

Simon mendiskusikan bahkan memandang lebih jauh perkembangannya. “Sebab mereka (Netflix) juga akan mempunyai hal-hal yang dapat katakan ia dapat simpan,” katanya lagi.