Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home1/goodheg4/public_html/wp-content/themes/apuslisting/post-formats/single/_single.php on line 23

Jin BTS Ketika Selesai Mengikuti Wajib Militer

Salah satu personel BTS, Jin sudah sah memecahkan tugas wajib militernya pada Rabu (12/6/2024). Jin dikabarkan sah dibebastugaskan dari militer setelah bertugas di pusat pelatihan rekrutmen Divisi Infanteri ke-5 di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi.

Memberitakannya dari Soompi, Jin juga menerima sambutan hangat dari para personel BTS lainnya yakni RM, J-Hope, Jimin, V, hingga Jungkook yang kelimanya juga dikala ini tengah mengerjakan tugas wajib militer.

Malah RM BTS juga merayakan peristiwa hal yang demikian dengan memainkan saksofon dengan nyanyian hit BTS bertajuk “Dynamite”. Sementara, Suga BTS terlihat muncul dan berfoto bersama Jin BTS dalam acara virtual Jin di Weverse.

Sebagai isu agensi BTS yakni BIGHIT Music sebelumnya garudapreneur.com sudah mengumumkan bahwa Jin BTS akan memecahkan wajib militernya pada Rabu (12/6/2024). Pihak agensi juga meminta para penggemar untuk tak mendatangi lokasi acara pelepasan wajib militernya.

“Harap dicatat bahwa acara hari pelepasan hanya diperuntukkan bagi personel militer. Tidak ada acara khfusus yang direncanakan pada hari pemulangan Jin,” kata pihak agensi.

Kemudian untuk acara khusus antara Jin BTS dan para penggemar pihak agensi berencana menghadirkan Jin dalam acara BTS FESTA. Acara hal yang demikian yakni acara perayaan ulang tahun debut grup tahun ini.

Acaranya, akan digelar pada Kamis (13/6/2024) di Jamsil Kancah, Seoul, Korea Selatan. Lewat acara hal yang demikian, Jin dikabarkan akan menyapa para penggemar BTS dan memeluk atau menjabat tangan penggemar yang terpilih melewati undian.

Acara Virtual di Weverse

Setelah sah memecahkan wajib militernya, Jin BTS juga mengadakan acara khusus yang bisa dicontoh oleh para ARMY (nama penggemar BTS) di semua dunia secara virtual melewati Weverse.

Acara ini menjadi peristiwa yang spesial lebih-lebih bagi penggemar Jin BTS yang sudah menantikan kehadirannya. Acara hal yang demikian digelar pada hari yang sama setelah Jin keluar dari militer dengan dekorasi menarik bertajuk “Jin is Back”.

Lewat acara virtual hal yang demikian, Jin langsung menyapa para penggemar dan masih menerapkan pakaian militernya. Dia juga membagikan banyak peristiwa berkesan kepada penggemar mulai dari peristiwa menawan, menggembirakan, dan unik.

Menurut pemberitaan dari Soompi, banyak peristiwa menarik dalam acara hal yang demikian. Tidak terlepas dengan peristiwa diskusi seputar ketampanannya atau “Worldwide Handsome”.

Memberitakannya dari upload-an para penggemar Jin BTS di media sosial X, banyak penggemar bersuka ria dengan acara hal yang demikian. Khusus peristiwa-peristiwa kocak dan mengasyikan yang tak lepas dari sosok Jin.

Profil Singkat Jin BTS

Mengutip dari sebagian sumber Jin mempunyai nama komplit Kim Seok Jin dan lahir pada tanggal 4 Desember 1992 di Anyang, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Jin diketahui sebagai salah satu personel boy band ternama Korea, BTS.

Jin mempunyai tinggi badan sekitar 179 cm dan berat badan 61 kg dan mempunyai julukan unik berupa “Fake Maknae” hingga “Worldwide Handsome”. Dikenal idol berusia 31 tahun ini berasal dari keluarga berada, ayahnya yakni CEO dari sebuah perusahaan.

Ayah Jin juga disebut-sebut kerap kali mengerjakan perjalanan bisnis ke beragam negara dan kerap kali membawanya. Sehingga Jin pernah mengunjungi sebagian negara mulai dari Jepang, negara di Eropa, hingga Australia.

Pria berzodiak Sagitarius ini mempunyai satu kakak laki-laki bernama Kim Seok Joong yang usianya berbeda 2 tahun darinya. Jin juga sudah menempuh pengajaran di Konkuk University dan Hanyang Cyber University dengan jurusan perfilman.