Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home1/goodheg4/public_html/wp-content/themes/apuslisting/post-formats/single/_single.php on line 23

Pohon Roboh di Jakarta Selesai Hujan Deras, Timpa Kabel PLN sampai Bajaj

Pohon Roboh di Jakarta Selesai Hujan Deras, Timpa Kabel PLN sampai Bajaj

Sekitar 7 pohon roboh terjadi di Jakarta Selatan. Rinciannya di Jalan Gatot Subroto, Jalan Tebet Timur, Jalan Tebet Raya, Jalan Cibitung, Jalan Syaridin, Jalan Pejaten Barat, dan Jalan Kapten Tendean.

Liputan6.com, Jakarta – Tubuh Pengendalian Musibah Wilayah (BPBD) DKI Jakarta memberikan laporan ada 12 pohon roboh selesai hujan klik here lebat mengguyuri Jakarta pada Rabu sore (3/7/2024). Terdaftar, 7 pohon roboh terjadi di Jakarta Selatan. Rinciannya di Jalan Gatot Subroto, Jalan Tebet Timur, Jalan Tebet Raya, Jalan Cibitung, Jalan Syaridin, Jalan Pejaten Barat, dan Jalan Kapten Tendean.

Dalam pada itu, tiga pohon roboh yang lain terjadi di Jakarta Pusat, yaitu di Jalan Kramat Sentiong Ujung, Jalan Penjernihan, dan Jalan Kali Pasir.

Dua bekasnya, terjadi di daerah Jakarta Barat, yakni di Jalan Boulevard Raya dan Jalan Kota Bambu Selatan.

Pohon roboh menerpa kabel PLN di tujuh batas Jalan di Jakarta Selatan dan dua batas Jalan di Jakarta Pusat. Sementara satu pohon roboh di Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan menerpa satu unit bajaj.

“Fasilitas terimbas kabel PLN di 9 batas jalan dan Bajaj di Jalan Tebet Raya,” kata Kepala BPBD DKI Jakarta Isnawa Adji dalam info tercatat, Rabu (3/7/2024).

Ada 1 Korban Cedera Enteng
Menurut Isnawa, sampai jam 17.30 WIB pohon roboh mengakibatkan satu korban alami cedera enteng.

“Pohon roboh sedang diatasi oleh TRC BPBD, PLN, AGD Dinkes, Damkar, PPSU, Satpol PP, Distamhut,” tutur Isnawa.

Menko Polhukam Hadi Tjahjanto Membuka Acara Pergerakan Indonesia Teratur, Berharap Dapat Tertibkan Warga Indonesia
Menko Polhukam Hadi Tjahjanto mengharap Pergerakan Indonesia Teratur (GIT) bisa jadi pionireer pembangunan watak warga yang teratur.

Liputan6.com, Jakarta – Menteri Koordinator Sektor Politik, Hukum, dan Keamanan Marsekal TNI (Purn) atau Menko Polhukam Hadi Tjahjanto mengharap Pergerakan Indonesia Teratur (GIT) bisa jadi pionireer pembangunan watak warga yang teratur.

“Lewat komunitas ini kita mengharap, Beberapa Peserta yang datang mendapatkan perbekalan menjadi pionireer pembangunan watak warga yang teratur,” tutur Hadi waktu buka acara Pergerakan Indonesia Teratur (GIT) di Bali, yang dikatakan lewat info tercatat, Rabu (3/7/2024).

Ia menejlaskan, komunitas acara Rembuk Pergerakan Indonesia Teratur ambil topik ‘Budaya Teratur Ke arah Indonesia Emas’ dilakukan sesuai Perintah Presiden Nomor 12 Tahun 2016 mengenai Pergerakan Nasional Revolusi Psikis (GNRM).

“Pergerakan Indonesia Teratur adalah pergerakan dalam program GNRM sebagai implikasi dari Fokus Nasional (PN) Revolusi Psikis dan Pembangunan Kebudayaan,” sebut Hadi.

Menurutnya, penerapan Pergerakan Indonesia Teratur (GIT) mempunyai tujuan untuk mengganti sikap warga Indonesia supaya jadi lebih teratur dengan menaati ketentuan yang berjalan.

“Pembangunan sumber daya manusia ini ialah urat nadi pembangunan bangsa. Negara kita akan hadapi bonus demografi pada 2045 dan sudah dilakukan tindakan Misi Indonesia Emas,” tutup Hadi.