Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home1/goodheg4/public_html/wp-content/themes/apuslisting/post-formats/single/_single.php on line 23

Belance – Fakta Seputar Zona Pembakaran Lemak

Melakukan zumba atau senam membakar kalori. Kamu bisa membakar sekitar 9,5 kalori per menit, yang berarti sekitar 285 kalori jika dilakukan selama 30 menit. Jogging dan lari juga efektif membakar kalori. Jogging selama 30 menit dapat membakar sekitar 288 kalori, sementara lari bisa membakar 360 kalori. Bersepeda belance bisa dilakukan di luar atau di dalam ruangan dengan menggunakan sepeda statis. Bersepeda selama 30 menit di luar ruangan dapat membakar sekitar 288 kalori, sementara bersepeda statis dapat membakar sekitar 252 kalori.
Jalan kaki jadi salah satu cara efektif untuk mengurangi kebiasaan mager. Kamu juga bisa memanfaat jalan kaki sebagai cara membakar kalori setelah makan malam. Berjalan kaki sekitar 17-24 menit bisa membakar 53-160 kalori. Selain berjalan kaki dengan kecepatan biasa, kamu juga dapat mencoba jalan cepat atau brisk walking. Jalan cepat selama 15 menit bisa membakar sekitar 57-171 kalori. Kecepatannya sekitar 100 meter per menit. Cara membakar kalori yang terakhir adalah berolahraga. Di samping aktivitas non-olahraga di atas, kamu juga dapat membakar kalori distributor tas import tangan pertama dengan berolahraga dengan rutin. Jumlah kalori yang dibakar selama berolahraga juga berbeda tergantung pada jenis aktivitas olahraganya.